RajaKomen

Review Produk Muscle First Pro Gainer : Naik 5kg Dalam Sebulan

25 Mei 2023  |  359x | Ditulis oleh : Admin
Musclefirst

Gue mau share nih tentang pengalaman gue naik berat badan 5 kilo dalam waktu sebulan pake minuman gainer. Sebelumnya, gue selalu punya masalah soal berat badan gue yang susah naik. Gue udah coba macem-macem suplemen dan olahraga, tapi hasilnya tetap nihil.

Pas gue denger temen-temen gue ngomongin soal minuman gainer yang lagi viral ini, gue jadi kepo dan akhirnya memutuskan buat cobain juga. Btw produknya Pro Gainer dari Musclefirst, Gue beli Pro Gainer 6lbs yang rasa coklat, dan pas gue coba rasanya bener-bener enak. Kayak minum susu coklat dingin gitu, enak banget!

Gue mulai minum minuman Pro Gainer ini setiap hari, biasanya pas setelah latihan atau antara waktu makan. Gue suka banget sama kandungan kalori dan proteinnya yang tinggi, jadi gue bisa nambahin asupan gizi gue tanpa harus makan terlalu banyak.

Gue juga ngerasa kalo minuman Pro Gainer ini bener-bener membantu banget buat naikin berat badan gue. Setelah seminggu minum rutin, gue udah mulai ngerasa kalo baju-baju gue jadi agak ketat, dan temen-temen gue juga mulai nanya-nanya kalo badan gue keliatan lebih gendut.Setelah sebulan minum, gue mengecek berat badan gue dan ternyata gue udah naik 5 kilo! Gue awalnya kaget sekaligus seneng banget dan jadi lebih percaya diri sama badan gue sendiri.

Tapi tentunya ada sisi negatifnya juga. Karena minuman Pro Gainer ini kaya kalori, gue jadi lebih sering buang angin dan ngerasa kenyang terus. Gue juga harus tetep diimbangi olahraga dan jaga pola makan teratur, biar berat badan gue ga naik terlalu cepat.

Overall, gue puas banget sama hasil dari Pro Gainer dari Muscle First ini, Gue sih bakal terus minum minuman gainer ini buat bantu naikin berat badan gue. Tapi kalo lo punya masalah kesehatan atau alergi sama susu atau gula, gue saranin buat konsultasi dulu sama dokter atau nutrisionis sebelum cobain minuman gainer. Buat lo yang penasaran dan pengen nyoba bisa kepoin akun tiktok mereka di @MuscleFirstOfficial.

Baca Juga: