Hijab.id

Pemberian Penghargaan Rekognisi Internasional oleh Rektor Universitas Ma'soem kepada Dosen Berprestasi

14 Des 2023  |  116x | Ditulis oleh : Admin
Pemberian Penghargaan Rekognisi Internasional oleh Rektor Universitas Ma'soem kepada Dosen Berprestasi

Rektor Universitas Ma'soem, Ir. H. Dadang M. Ma'soem, MSCE., Ph.D., dengan gembira mengumumkan pencapaian luar biasa seorang dosen di lingkungan kampus, Aip Syaepul Uyun, M.Pd, yang merupakan pengajar dalam program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Tahun ini, Aip meraih gelar Junior Lecturer with Outstanding Contribution in Education in Asia dalam rangkaian kegiatan Asian College of Teacher (ACT) di Thailand.

Prestasi ini mencerminkan komitmen dan dedikasi Aip dalam meningkatkan mutu pendidikan, bukan hanya di tingkat nasional, melainkan juga di tingkat internasional. ACT memberikan penghargaan ini sebagai pengakuan terhadap kontribusi istimewa yang diberikan oleh Aip dalam dunia pendidikan.

Dalam pidato singkatnya, Rektor Universitas Ma'soem, Ir. H. Dadang M. Ma'soem, MSCE., Ph.D., menyampaikan apresiasi tinggi dan kebanggaannya terhadap pencapaian luar biasa Aip Syaepul Uyun. Beliau menekankan pentingnya peran para dosen dalam memelihara dan meningkatkan reputasi universitas di tingkat global.

"Prestasi yang diraih oleh Aip Syaepul Uyun bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, melainkan juga kebanggaan bagi Universitas Ma'soem. Hal ini membuktikan bahwa para dosen di universitas kami memiliki kemampuan dan kualifikasi untuk bersaing di tingkat internasional," ujar Rektor.

Penghargaan yang diberikan oleh Rektor Ma'soem University merupakan bagian dari upaya universitas untuk memberikan pengakuan kepada para dosen yang telah mencapai prestasi dan memperkenalkan nama baik kampus di tingkat internasional. Kategori penghargaan ini menjadi wujud dari pengakuan internasional yang mencerminkan standar keunggulan akademik di Universitas Ma'soem.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di ruang pertemuan Universitas Ma'soem pada Jumat (8/12) yang lalu, dihadiri oleh para pengelola, jajaran rektorat, staf, dan beberapa perwakilan mahasiswa yang ikut merayakan keberhasilan ini. Momentum tersebut tidak hanya menjadi momen penghormatan bagi Aip, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh komunitas akademis Universitas Ma'soem.

Dengan capaian ini, Universitas Ma'soem semakin menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mendorong para dosen dalam mencapai prestasi tingkat internasional, dalam rangka untuk menjadikan universitas sebagai lembaga pendidikan yang bermutu dan memiliki standar global.

Berita Terkait
Baca Juga: