RajaKomen

Jadikan Perjalanan Wisata Anda Semakin Berkesan Bersama Sewa Bus Bandung Terbaik Marjaya Trans

11 Okt 2022  |  86x | Ditulis oleh : Admin
Marjaya Trans

Setelah masa pandemi usai tentunya membuat semua aktivitas keseharian kita menjadi kembali normal, begitu juga dengan tempat-tempat wisata yang sudah kembali ramai dan banyak dikunjungi wisatawan. Hal ini juga tentunya juga berdampak positif kepada para pelaku usaha termasuk jasa sewa bus pariwisata juga kembali mendapatkan banyak permintaan dari para klien yang ingin pergi ke lokasi wisata.

Seperti sudah menjadi tradisi atau kebiasaan masyarakat kita ketika hari libur tiba pastinya banyak dari mereka yang ingin berlibur dengan cara mengunjungi beberapa tempat wisata yang memang menarik dan seru untuk dikunjungi. Mengunjungi lokasi wisata tentunya juga akan lebih seru jika dilakukan secara beramai-ramai dengan mengajak teman ataupun saudara.

Karena itu setiap tahunnya pasti ada saja lembaga seperti sekolah, perusahaan, atau pun sebuah komunitas yang menyelenggarakan acara untuk berwisata ke salah satu tempat wisata yang memang sudah dijadwalkan sebelumnya. Seperti yang kita tahu acara tahunan ini pastinya akan membutuhkan bus pariwisata karena harus menampung banyak orang yang ikut serta dalam acara tour tahunan seperti ini.

Demi kenyamanan dan juga keselamatan banyak orang, tentunya sebagai penyelenggara Anda wajib menggunakan armada bus terbaik. Salah satunya Anda bisa menggunakan jasa Sewa Bus Bandung dari Marjaya Trans yang memiliki banyak tipe dan ukuran bus pariwisata dengan kondisi yang masih prima. Karena keselamatan dan kenyamanan rombongan yang ikut dalam tour wisata menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan, maka dari itu pemilihan armada bus terbaik akan menjadi sangat penting dalam acara tour tahunan yang Anda selenggarakan.

Setiap perusahaan jasa sewa bus pariwisata tentunya akan menawarkan berbagai  kelebihan yang mereka punya, termasuk sewa bus bandung dari Marjaya Trans yang memiliki armada bus terbaik dengan berbagai pilihan ukuran bus yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Marjaya Trans adalah salah satu perusahaan penyedia jasa Sewa Bus Bandung terbaik dan terpercaya di Kota Bandung sejak tahun 2004. Sudah bukan lagi rahasia umum jika Sewa Bus Bandung Marjaya Tran selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan nya, baik itu pelanggan dari kota Bandung khususnya dan luar kota Bandung pada umumnya.

Sewa Bus Bandung Marjaya Trans menyediakan armada bus pariwisata terbaru mulai dari bus pariwisata medium 30 – 35 seat, juga bus besar mulai dari 47 – 59 seat keluaran karoseri terbaik di Indonesia yaitu Adiputro. Sewa Bus Bandung Marjaya Trans menyadari bawah saat ini customer selalu ingin menyewa bus pariwisata terbaru dengan desain yang mewah dan elegan.

Oleh karena itu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Sewa Bus Bandung Marjaya Trans tahun ini menambah beberapa unit bus pariwisata terbaru yang sedang trend saat ini yaitu bus pariwisata SHD dan bus pariwisata HDD. Semoga dengan penambahan unit bus pariwisata terbaru ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Berikut berbagai kelebihan yang dimiliki sewa Bus Bandung Marjaya Trans agar Anda semakin yakin untuk menggunakan bus pariwisata dari perusahaan ini;

Kendaraan Terawat

Semua unit bus di Marjaya Trans selalu dirawat dengan bersih, baik dan benar, sesuai dengan standar keselamatan berlalu lintas di Indonesia.

Crew Profesional

Salah satu hal paling vital adalah crew atau driver yang handal dalam mengemudikan bus pariwisata, oleh karena itu kenyamanan dan keamanan adalah hal yang selalu diutamakan.

Harga Terbaik

Banyak sekali pelanggan yang meminta info mengenai harga sewa bus pariwisata Marjaya Trans, tenang saja, untuk masalah harga sewa bus bandung ini akan selalu memberikan harga yang wajar dan terbaik untuk pelanggan setia mereka.

Itulah beberapa penjelasan mengenai perusahaan jasa sewa bus Bandung dan juga kelebihannya yang tentu saja bisa membuat perjalanan wisata Anda beserta rombongan akan jauh lebih berkesan, karena memakai bus pariwisata terbaik dari Marjaya Trans. 

Baca Juga: