RajaKomen

Ini Dia Beberapa Keuntungan Jika Memilih Kelas Karyawan di Bandung!

19 Okt 2021  |  118x | Ditulis oleh : Admin
Ma’soem University

Kini cukup banyak orang yang memilih untuk kuliah sambil bekerja. Hal tersebut wajar serta tidak ada masalah, asal punya komitmen untuk menyelesaikan keduanya. Yang penting anda tetap bisa konsisten dan produktif dalam pekerjaan serta tidak melalaikan tugas sebagai mahasiswa. Untuk anda yang tinggal di daerah Bandung, Anda bisa memilih kelas karyawan Bandung yang cukup banyak dimana-mana salah satunya bisa memilih di Ma’soem University.

Adapun alasan orang mengapa memilih kuliah kelas karyawan, tentu saja berbeda-beda. Salah satunya,  karena ketika lulus SMA tidak memiliki biaya untuk melanjutkan kuliah. Jadi memilih untuk kuliah saat sudah punya pekerjaan tetap dan menjalankan keduanya secara bersamaan. Ternyata, ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan saat ikut kelas karyawan. Apa saja keuntungannya, simak berikut ini!

1. Jam Kuliah Lebih Fleksibel

Yang pertama, memilih kuliah kelas karyawan maka anda bisa menentukan jadwal kuliah lebih fleksibel. Berbeda dengan mahasiswa yang memilih kelas reguler harus mengikuti program kuliah dari pagi sampai sore. Sedangkan untuk kelas malam biasanya dimulai pada sore hingga malam hari. Bahkan banyak juga orang-orang yang mengambil kuliah kelas malam di hari weekend.

Biasanya untuk kelas karyawan tergantung dari kebijakan kampus masing-masing. Namun untuk kelas karyawan biasanya disesuaikan agar tidak mengganggu jam kerja.

2. Terdapat Pilihan Full Clas Online

Pada kuliah Kelas Karyawan di Bandung, terdapat pilihan untuk mengikuti full class online. Untuk pilihan ini, tentu lebih fleksibel lagi karena anda tidak perlu datang ke kampus tapi tetap bisa mendapatkan ilmu dari program kuliah online. Setelah pulang kerja anda tidak perlu capek lagi datang ke kampus karena bisa belajar hanya dengan tatap muka via smartphone hingga laptop.

Kegiatan kelas online ini tentu banyak diminati oleh orang-orang yang punya pekerjaan yang sangat melelahkan di pagi sampai sore hari. Sehingga untuk mengikuti kelas tatap muka offline rasanya sudah sangat melelahkan.

3. Ada Banyak Pilihan Program Studi

Anda yang ingin mengikuti kelas karyawan perlu tahu bahwa pilihan kelas ini menawarkan beragam program studi. Dengan begini anda tentu bisa lebih leluasa memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat. Bahkan bisa disesuaikan dengan pekerjaan yang sedang di kerjakan saat ini.

Pilih Kelas Karyawan Ma’soem University

Salah satu kelas karyawan yang perlu Anda ikuti adalah Ma’soem University. Kelas karyawan ini tidak hanya tersedia di Bandung tapi juga terdapat kelas karyawan di Sumedang. Ada berbagai hal yang bisa anda dapatkan ketika memilih kelas karyawan Ma’soem University. Salah satunya yaitu kampus ini sangat toleransi untuk pejuang kuliah malam sehingga waktu yang diberikan lebih fleksibel.

Selanjutnya untuk kelas karyawan maka dibebaskan ketika ada acara-acara kampus. Artinya Anda dibebaskan untuk tidak perlu hadir karena alasan bekerja. Untuk pemilihan tempat PPL kelas karyawan biasanya bisa memilih praktek di tempat bekerja, jadi anda tidak perlu repot lagi mencari tempat praktek.

Sementara untuk KKN, anda tetap harus mengikuti program tersebut apalagi bagi yang mengambil program studi S1. Tapi untuk KKN ini  hanya beberapa hari saja tidak full seperti KKN pada kelas reguler yang harus mengikuti kegiatan tersebut selama 40 hari.

Itu tadi beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika memilih kelas karyawan Bandung dan  juga daerah-daerah lainnya. Bagi yang ingin memilih kuliah kelas karyawan di universitas terbaik maka bisa mendaftar pada Ma’soem University. Dimana, kampus ini memiliki toleransi tinggi pada mahasiswa khususnya yang mengambil kelas karyawan.

Baca Juga: