RajaKomen

Berapa Sih Kisaran Harga Motor Honda Termahal Khusus Para Sultan? Ini Dia Tipe dan Harganya

25 Okt 2022  |  184x | Ditulis oleh : Admin
Daya Auto

Seperti yang kita tahu bahwa Harga Motor Honda saat ini sangat beragam, dari mulai harga belasan juta, puluhan, ratusan juta hingga milyaran rupiah. Beragam harga motor honda tersebut tentu saja disesuaikan dengan tipe dan jenis motor tersebut, atau yang lebih sering kita dengar adalah dari perbedaan besar kecilnya cc mesin motor honda itu sendiri. Biasanya lebih besar besar cc mesin motor tentu harga yang dibandrol juga akan lebih mahal dari pada cc mesin motor kecil.

Cc adalah singkatan dari cubicle centimeter (centimeter kubik), yang merupakan volume ruang silinder pada mesin motor maupun mobil. Isi atau volume silinder ini menentukan jumlah gas yang masuk ke silinder ketika kendaraan melakukan langkah hisap. Semakin besar cc atau ukuran volume mesin makin besar pula kapasitas udara yang masuk ke dalam mesin.

Dengan konfigurasi ini, silinder sanggup  bergerak lebih jauh untuk membakar lebih banyak bahan bakar. Proses ini kemudian secara alami memproduksi daya dan torsi yang lebih bertenaga, itulah yang menyebabkan kenapa bahan bakar mesin cc besar akan lebih boros namun akan lebih bertenaga dibandingkan mesin motor cc kecil.

Itulah biasanya yang membedakan harga motor secara umum, terutama motor honda yang sedang kita bahas saat ini. Motor honda dengan kapasitas mesin cc besar biasanya memang diminati oleh mereka orang-orang berduit atau lebih sering kita dengar sebagai sultan. Motor honda untuk sultan ini biasanya berkisaran dari mesin 250cc sampai di atas 1500cc, yang tentu saja harganya hanya bisa dijangkau oleh mereka yang memiliki julukan para sultan.

Salah satu tipe motor honda untuk sultan dan merupakan motor honda termahal saat ini yaitu Honda Goldwing dengan kapasitas mesin 1833 cc dengan harga cash Rp 1,05 Miliar. Honda Goldwing tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Touring terbaru dari Honda yang hadir dalam 2 varian.

Bicara soal spesifikasi mesin Honda Goldwing, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 1833 cc. Goldwing tersedia dengan transmisi Dual Clutch tergantung variannya. Goldwing adalah Touring 2 seater dengan panjang 2579 mm, lebar 950 mm, wheelbase 1698 mm. serta ground clearance 129 mm.

Mendengar spesifikasi serta harganya saja tentu anda juga langsung berpikir bahwa motor honda dengan kapasitas cc besar ini memang dapat dipastikan hanya diperuntukan bagi mereka para sultan. Selain motor honda tipe ini tentunya masih banyak lagi motor honda lainnya yang juga memiliki harga mahal khusus para sultan dan harga motor honda yang juga masih bisa kita jangkau untuk masyarakat kelas menengah kebawah.

Untuk lebih jelas dan melihat lebih detail tentang semua jenis dan harga motor honda saat ini, anda bisa melihatnya di Katalog motor Honda yang saat ini sudah bisa anda akses melalui sebuah aplikasi yaitu Daya Auto. Disana anda akan disajikan berbagai pilihan dari katalog motor Honda, dari mulai motor Honda tipe Matic, Sport, CUB, hingga Big Bike.

Anda juga bisa langsung memesan produk motor yang tertera di katalog tersebut. Karena anda dapat melihat secara lengkap spesifikasi motor Honda, variasi, sampai harga Motor Honda terbaru di aplikasi tersebut.

Karena Daya Auto adalah aplikasi yang dapat memudahkan kebutuhan pengguna sepeda motor Honda, terutama bagi anda yang berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Utara, Maluku Utara, dan Gorontalo. Aplikasi ini sangat akan membantu anda dalam berbagai hal menyangkut motor Honda seperti booking service motor Honda kesayangan anda. 

Baca Juga: