RajaKomen

8 Cara Padupadan Rok Lilit Supaya Nampak Kekinian

19 Mei 2022  |  51x | Ditulis oleh : Admin2
8 Cara Padupadan Rok Lilit Supaya Nampak Kekinian

Rok lilit umumnya dikombinasikan dengan kebaya guna menyajikan citra indah dan anggun. Umumnya, rok lilit pun identik dengan beberapa acara resmi atau untuk mengikuti even tertentu. Tetapi, anda pun dapat mengombinasikannya dengan beragam model atasan, loh.

Supaya penampilan anda lebih kekinian tetapi masih tetap menyajikan citra anggun, berikut ini berbagai panduan padupadannya yang dapat anda ikuti.

1. Rok Lilit Warna-warni dengan Kemeja Putih

Kemeja putih amat sesuai dikombinasikan dengan warna apa saja. Seperti rok lilit warna-warni berikut. Di samping menyajikan penampilan yang makin hidup, padupadan yang satu ini, pula menyajikan citra fresh dan bahagia, loh. Terlebih, bila anda melengkapinya dengan sepatu boots. Look ini pas digunakan untuk style casual atau acara resmi sekalipun.

2. Padukan dengan Turtleneck Top

Pakaian bermodel turtleneck bikin lehermu terlihat lebih jenjang. Supaya lebih menawan, anda dapat mengombinasikannya dengan rok lilit memiliki motif batik dengan warna selaras. Seperti foto di atas, coba mengombinasikan turtleneck top tanpa lengan dengan warna hitam bersama rok lilit batik dengan warna selaras. Anda bakal kelihatan semakin tinggi dan fashionable.

3. Kimono Top

Jika anda mempunyai berbagai koleksi kimono top, coba kombinasikan dengan rok lilit memiliki motif batik untuk penampilan yang lebih stunning. Penampilan ini dapat anda pilih buat mendatangi acara semi formal, karena kelihatan rapi dan elok.

4. Padukan Tank Top, Rok lilit, dan White Shirt

Bagi anda yang senang hangout dengan pakaian yang rileks, tetapi masih tetap kelihatan elok, style yang sebuah ini dapat anda ikuti. Anda dapat memadukan tank top, white shirt selaku outer, dan rok lilit memiliki motif batik. Buat penampilan yang lebih casual dan stylish, janganlah lupa pakai sepatu boots, ya.

5. Sheer Top

Di samping kimono, anda pun dapat mengandalkan atasan dengan style transparan untuk tampil di beberapa acara semi formal. Pilih pakaian atasan dengan warna netral, seperti hitam ataupun putih. hal ini mempunyai tujuan supaya pakaian yang anda kenakan kelihatan matching dengan motif rok yang anda pakai.

6. Silk Top

Semua fesyen item dengan bahan satin atau silk, tidak pernah gagal dalam menyajikan performa berkesan eksklusif dan sedctive. Anda dapat mengombinasikan silk top dengan rok lilit, malah dengan style colour blok, selanjutnya kombinasikan dengan outer dengan warna netral, guna menyamakan performa.

7. Corset Top

Corset top merupakan salah sebuah model atasan yang amat pas dikombinasikan dengan rok lilit. Anda cuma butuh menyematkan outer seperti cardigan, blazer atau kimono supaya kelihatan lebih santun dan mempesona. Sesuai buat anda yang menyenangi style fesyen vintage.

8. Kombinasikan Rok Lilit dengan Sleeveless Top Dengan warna Putih

Rok lilit memang sesuai dikombinasikan dengan atasan macam apa saja, tidak kecuali sleeveless top dengan warna putih yang sederhana. Bila anda memakai atasan putih, maka bakal lebih gampang untuk pilih warna roknya, lantaran putih adalah warna netral, yang klop dikombinasikan dengan warna apa saja. Jika telah pilih warna yang cocok, selanjutnya janganlah lupa gunakan sneakers favoritmu seperti Converse High Tops.

Itu tadi berbagai ide fesyen mengombinasikan style terbaru bersama sentuhan etnik. Beragam model atasan malah masih tetap kelihatan matching dan stunning dikombinasikan dengan rok lilit. Selamat mencoba!

Baca Juga: