RajaKomen

Ini Dia Instagram Kumpulan Foto Kura-Kura Aldabra Kualitas Terbaik di Akun Resmi @tortology0611

14 Sep 2021  |  268x | Ditulis oleh : Admin
Kura-Kura Aldabra

Kabar tentang adanya jenis kura-kura darat terbesar yang diperjualbelikan adalah benar dan bukan berita hoax, pastinya anda bertanya bukankah kura-kura raksasa tidak boleh diperjualbelikan? Memang dulu ada jenis kura-kura yang bernama Galapagos yang saat ini sudah tidak bisa diperjualbelikan lagi. Lalu kabar adanya kura-kura raksasa yang diperjualbelikan itu ternyata jenis yang berbeda yaitu kura-kura Aldabra, yang saat ini bisa kita beli melalui online.

Kura-kura Aldabra juga masih termasuk hewan langka, dan harganya pun terbilang sangat mahal untuk seekor hewan peliharaan. Untuk harga bayi kura-kuranya saja bisa mencapai jutaan rupiah dan yang terbesar bisa mencapai harga milyaran. Karena harganya yang sangat mahal, maka dari itu anda harus bisa memilih situs web resmi untuk membelinya. Agar kura-kura yang anda beli tersebut merupakan jenis Aldabra asli dengan kualitas terbaik.

Banyaknya permintaan dari para penggila hewan peliharaan berjenis kura-kura raksasa ini mengakibatkan banyaknya penjual yang menawarkan kura-kura Aldabra dengan berbagai macam harga. Dengan banyaknya penjual kura-kura jenis ini, tentunya kita akan kebingungan memilih kura-kura Aldabra kualitas terbaik. Karena sangat disayangkan jika kita membeli kura-kura Aldabra dengan harga mahal tapi ternyata kualitasnya dari jenis yang kurang bagus. Jika anda berminat untuk membelinya, tentu harus mengenali terlebih dahulu seperti apa ciri dari kura-kura Aldabra dengan kualitas terbaiknya.

Ciri khas kura-kura Aldabra ini mempunyai cangkang keras yang tinggi dan berwarna cokelat kehitaman. Kakinya yang besar dan kekar mampu menopang tubuhnya yang sangat berat. Leher kura-kura Aldabra sangat panjang dan digunakan untuk meraih cabang atau ranting pohon yang tinggi.  Kura-kura Aldabra berasal dari sebuah pulau yang terletak di Samudra Hindia bernama Aldabra. Kura-kura ini memiliki leher hingga ketinggian 1 meter di atas tanah. Panjang tubuh maksimal dari spesies kura-kura darat terbesar kedua di dunia ini dapat mencapai 1,1 meter dan beratnya sekitar 250 kg.

Jika anda follow Instagram @tortology0611 Kura-Kura Aldabra, maka anda akan jauh lebih mengenal kura-kura raksasa ini. Disana anda akan melihat dengan jelas bagaimana penampakan dari kura-kura raksasa Aldabra ini. Salah satu keunikan lain dari hewan satu ini adalah umur kehidupannya yang bisa mencapai ratusan tahun. Untuk jenis hewan peliharaan tentunya kura-kura menjadi hewan peliharaan dengan umur terpanjang didunia.

Hewan peliharaan ini juga bukan hewan yang bisa kita dapatkan begitu saja dengan harga murah, harga untuk bayi kura-kura saja bisa mencapai sekitar 1 jutaan dan yang berukuran besar bisa mencapai harga milyaran rupiah. Lalu apa yang menyebabkan kura-kura Aldabra ini begitu mahal?

1. Faktor utama kura-kura Aldabra begitu mahal adalah karena populasinya yang sedikit, karena kura-kura ini sangat sulit untuk berkembamg biak.

2. Peminat kura-kura Aldabra yang semakin banyak, yang otomatis perdagangan kura-kura jenis ini semakin cepat.

3. Kura-kura Aldabra adalah jenis kura-kura yang paling besar yang masih bisa diperjual belikan hingga saat ini.

4. Kura-kura Aldabra adalah jenis kura-kura darat yang bisa hidup di darat, karena itu banyak sekali yang menyukainya karena bisa ditaruh atau diliarkan di halaman rumah.

5. Kura-kura Aldabra ini adalah kura-kura import, jadi wajar saja kalau harganya sangat mahal.

Itulah kelima faktor yang menyebabkan kura-kura jenis Aldabra begitu mahal. Untuk itu bagi anda yang minat memeliharanya jangan sampai salah beli ya, sebagai saran pilih lah Kura-Kura Aldabra @tortology0611 Kualitas Terbaik. Karena di akun instagram tersebut anda bisa melihat jenis kura-kura Aldabra dengan berbagai ukuran dan keunikannya. Setelah melihat instagram di akun @tortology0611 tentunya anda mulai bisa mengenali kura-kura Aldabra yang mempunyai kualitas terbaik. Selanjutnya jika anda berminat membelinya tentu bisa langsung bertanya ai akun instagram tersebut atau bisa mengunjungi website resminya di www.tortologyworld.com.

Baca Juga: